BREAKING NEWS

Jumat, 26 Juli 2013

Rencana Bisnis Spa

Rencana Bisnis Day Spa

oleh Charmayne Smith, 
Customer satisfaction is an essential aspect of your day spa business' success. 
Kepuasan pelanggan merupakan aspek penting dari keberhasilan bisnis spa Anda 
 
Industri spa adalah salah satu yang berkembang pesat. Bahkan, Asosiasi Spa International melaporkan bahwa industri spa AS mengalami pertumbuhan 24 persen antara 2007 dan 2008. Asosiasi ini juga melaporkan bahwa industri target pasar berlimpah dengan lebih dari 32 juta aktif spa-penonton, naik 25 persen dari tahun 2006 sampai 2007. Dalam hal ini, rencana bisnis spa hari Anda harus membahas bagaimana bisnis Anda akan merangkul industri ini terus tumbuh sementara tetap mempertahankan pelanggan dan menetralkan persaingan.
 
Langkah 1
Informasikan bisnis Anda '. Memberikan penjelasan singkat tentang pengalaman profesional masing-masing pemilik dan setiap sifat khusus atau atribut yang sangat bermanfaat bagi bisnis Anda, seperti lisensi terapist atau pengalaman pemasaran profesional.
Langkah 2 Jelaskan jam operasi spa Anda. Mengidentifikasi berapa jam sehari spa Anda operasi, termasuk hari libur dan weekend jam. Buat daftar mulai dari furnitur dan perlengkapan yang Anda perlu spa, seperti meja pijat, kursi santai, baskom khusus dan kuku tabel teknisi. Jelaskan biaya untuk setiap item dan mengidentifikasi apakah bisnis Anda akan menyewa, membeli atau menyewa barang-barang. Termasuk biaya lokasi spa Anda, seperti utilitas, hipotek bulanan, izin dan pajak.
Langkah 3 Mengembangkan rencana pemasaran hari spa Anda. Buat daftar produk dan layanan spa hari Anda, seperti facial, layanan pijat dan perawatan anti-penuaan. Penelitian industri spa hari di daerah Anda untuk menentukan tuntutan pasar pelanggan dan tantangan spa bersaing. Mengidentifikasi target pasar Anda. Mengembangkan daftar harga untuk produk dan layanan spa Anda berdasarkan temuan penelitian Anda. Mendasarkan harga pada kualitas produk Anda daripada mencoba untuk mencocokkan biaya dengan pesaing Anda. Jelaskan keunggulan kompetitif hari spa Anda dan strategi bahwa bisnis Anda akan digunakan untuk mempertahankan keberhasilan dalam industri.
Langkah 4 Memberikan rincian tentang hari staf spa Anda. Mengidentifikasi berbagai departemen spa Anda dan detail fungsi tanggung jawab setiap manajer departemen. Jelaskan jika Anda akan menggunakan karyawan penuh-waktu, paruh waktu karyawan, karyawan kontrak atau kombinasi dari jenis ini, dan garis besar biaya masing-masing karyawan, seperti gaji, tunjangan dan biaya pelatihan. Jelaskan setiap biaya sewa stan yang berlaku untuk karyawan kontrak.
Langkah 5 Menyelesaikan laporan keuangan pribadi untuk masing-masing pemilik hari spa. Menyediakan neraca, laporan laba rugi dan laporan arus kas untuk spa hari Anda. Gunakan informasi yang akurat dan memberikan asumsi yang realistis dan proyeksi untuk angka perkiraan. Mengidentifikasi apakah spa Anda akan menggunakan sistem akuntansi tunai atau akrual dan menjelaskan langkah-langkah yang bisnis Anda akan gunakan untuk menjaga catatan akurat.
Langkah 6 Menyediakan dokumen pendukung dalam lampiran rencana bisnis spa Anda. Termasuk dokumen, seperti pajak, perjanjian sewa, pembelian peralatan, daftar penerimaan, lisensi, zonasi perintah kepatuhan dan laporan bank.
Langkah 7 Memperkenalkan bisnis Anda dalam ringkasan eksekutif. Mengidentifikasi tujuan bisnis Anda 'dan misi, dan menyoroti aspek-aspek kunci yang akan memimpin spa hari Anda menuju sukses. Memberikan review singkat target pasar dan persaingan, bersama dengan pengenalan singkat dari strategi kompetitif Anda. Lengkapi bagian terakhir ini dan menempatkannya pada awal rencana bisnis Anda. Batasi panjang ringkasan eksekutif untuk tiga halaman.

 

1 komentar :

  1. terimakasih artikelnya sangat membantu
    mitoha-goldengamat.com
    http://fauziaherbal.com/obat-herbal-kolesterol/
    http://fauziaherbal.com/obat-herbal-polip-hidung/

    BalasHapus